Update Fitur, Google Manjakan Penggila Bola Nonton Piala Dunia

Update Fitur, Google Manjakan Penggila Bola Nonton Piala Dunia

UNJABISNIS.COM-Piala Dunia FIFA 2022 di depan mata. Bagi para penggila bola, acara ini merupakan hajatan wajib yang tak boleh untuk dilewatkan. Yang menarik lainnya dari Piala Dunia tahun ini adalah Qatar yang menjadi tuan rumah, salah satu negara Muslim terkaya di dunia.

Ambil bagian dari ajang Piala Dunia 2022 ini, Google melalui platform penelusurannya mengoptimalkan fiturnya. Jika Anda mencari “Piala Dunia” di Google, Anda sekarang akan melihat bagian khusus di area atas dengan daftar pertandingan yang akan datang, bersama dengan tanggal dan waktu lokal Anda.

Read More

Di ponsel, baik di browser atau di aplikasi Google, Anda akan memiliki opsi untuk mengatur pemberitahuan untuk tim tertentu dengan mengetuk ikon “lonceng” di sudut kanan atas layar dan kemudian memilih skuad atau tim bola mana yang ingin Anda ikuti.

Anda juga dapat mengikuti skor secara real time di mana pun Anda berada dengan mengetuk pertandingan yang ingin Anda lacak, lalu menyeret dan menjatuhkannya di mana saja di layar Anda.

Notifikasi tampaknya tidak tersedia untuk desktop, tetapi panel Google khusus untuk Piala Dunia akan menunjukkan kepada Anda statistik mendalam dan peluang menang di seluruh perangkat.

Saat pertandingan dimulai, Anda juga dapat menonton video rekap dari FIFA+ , layanan streaming asosiasi, dan penyiar resmi yang menyertakan BBC langsung di halaman hasil. Selain itu, Anda dapat bermain dengan atau melawan sesama penggemar dalam game multipemain, di mana Anda dapat memilih pihak Anda untuk pertandingan nyata dan mencetak gol virtual untuk mereka.

Google juga meluncurkan label untuk bisnis yang dapat membantu Anda menemukan tempat yang menampilkan permainan. Untuk pertandingan yang akan datang, Anda cukup mengetikkan “Di mana menonton piala dunia di dekat saya?” Lebih suka nonton sendirian? Dan sebagainya.

Anda juga dapat melakukannya melalui YouTube TV, yang akan memberi Anda akses ke pertandingan langsung di FOX dan FS1, atau di Telemundo untuk siaran berbahasa Spanyol. Jika Anda memiliki perangkat Wear OS, Anda dapat meminta Google melalui perangkat wearable Anda untuk menyetel pengingat pertandingan untuk Anda, lalu melihat semuanya di aplikasi Agenda.

Terakhir, jika belum puas tentang pesta sepak bola dunia ini, raksasa teknologi ini juga meluncurkan baris baru di tab Untuk Anda di Google TV yang menampilkan konten dan sorotan FIFA. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto



Sumber: www.jawapos.com

Related posts