Tingkatkan Performa Atletik Lewat Teknologi AI

UNJABISNIS.COM – Perusahaan analitik big data dan artificial intelligence (AI) asal Uni Emirat Arab (UEA), Presight AI menjalin kemitraan dengan perusahaan bio-teknologi dan data genomik dari Indonesia, Asa Ren. Kerja sama ini dilakukan untuk menghadirkan solusi analitik bioinformatika terhadap peningkatan performa taktis.

Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan platform data analitik performa kebugaran berbasis big data yang dapat dimanfaatkan untuk bidang performa taktis dan olahraga.

Read More

CEO Presight AI Thomas Pramotedham dalam keterangan resminya mengatakan, ia berharap kolaborasi ini bisa membuka potensi terbaik untuk kedua perusahaan pada momentum pertumbuhan industri ini dengan menawarkan solusi applicable yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar saat ini.

“Kami ingin meningkatkan pemanfaatan data dan pengetahuan seputar performa analitik olahraga dengan mendorong pendekatan inovatif yang menggunakan analitik big data, AI, dan bioinformatika di industri analisis performa olahraga,” ujar Thomas.

Thomas melanjutkan, kemampuan analitik big data milik Presight AI yang dikolaborasikan dengan keahlian bioinformatika Asa Ren akan memperkuat performa atletik agar lebih meningkat dengan optimal.

“Kami berharap dapat terus mengembangkan cara-cara baru dalam bertransformasi, mendukung pengembangan analitik olahraga, dan membuka kesempatan baru untuk tim dan pemain memiliki performa yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Founder dan CEO Asa Ren Aloysius Liang mengatakan, kemitraan ini diharapkan akan terus berkomitmen menghasilkan beragam inovasi dan penambahan nilai dengan menggabungkan keahlian dan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing pihak dalam mencapai tujuan untuk mengembangkan ekosistem analisis performa olahraga yang lebih lengkap.

“Kami meyakini resight memiliki pemahaman yang luas tentang industri analitik olahraga yang tidak diragukan untuk menambah nilai bagi pelanggan yang lebih baik,” tutup Aloysius.



Sumber: www.jawapos.com

Related posts