Telkomsel PayLater, Kabar Baik Buat Pelanggan Yang Lagi Bokek

UNJABISNIS.COM – Sejauh ini Telkomsel dikenal sebagai operator seluler (opsel) penyedia layanan telekomunikasi baik layanan suara dan data internet. Kabar baik buat pengguna Telkomsel yang sedang bokek, kini opsel pelat merah itu juga punya layanan pinjaman online alias pinjol.

Berkolaborasi dengan Kredivo, Telkomsel secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan layanan solusi keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL) khusus telco pertama di Indonesia yang bernama Telkomsel PayLater, kepada publik, Senin (28/11) di Jakarta.

Dengan demikian, kini seluruh pelanggan Telkomsel dapat memanfaatkan Telkomsel PayLater untuk memenuhi beragam kebutuhan konektivitas mereka secara mudah, cepat, dan aman. Telkomsel PayLater juga diklaim telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses di mana pun dan kapan pun melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan, Telkomsel PayLater merupakan solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia yang memberi kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan beragam kebutuhan digital lifestyle mereka.

“Dengan Telkomsel PayLater yang menjadi hasil kolaborasi dengan Kredivo ini, pelanggan bisa bebas untuk terus terhubung, mengakses beragam konten hiburan kapan saja, hingga bermain games tanpa perlu lagi khawatir dibatasi oleh kuota,” ujarnya di Jakarta.

Kehadiran solusi keuangan digital BNPL khusus telco ini juga disebut menjadi wujud kesuksesan atas kolaborasi lanjutan yang Telkomsel lakukan bersama Kredivo, mitra strategis yang memiliki berbagai pengalaman dan keunggulan ekosistem untuk layanan BNPL.

“Telkomsel PayLater menjadi babak baru bagi kedua industri dalam menciptakan sebuah solusi alternatif bagi masyarakat melalui kemudahan akses kredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup digital,” papar CEO Kredivo Indonesia Umang Rustagi.

Telkomsel PayLater memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi beragam produk dan layanan digital yang ada di MyTelkomsel, mulai dari pembelian pulsa dan paket data bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, pembelian paket data internet Telkomsel Orbit, hingga pembelian paket data hiburan digital seperti Netflix dan Amazon Prime.

Untuk layanan BNPL ini, pelanggan pun akan mendapatkan keuntungan bunga nol persen ketika menunaikan pelunasan pembayaran dalam kurun waktu kurang dari 30 hari. Kemudian, Telkomsel PayLater memberikan kemudahan proses pendaftaran hingga mekanisme transaksi melalui super app MyTelkomsel.  (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto



Sumber: www.jawapos.com

Related posts