Simak Cara Main Game Mini Soccer di Pencarian Google

UNJABISNIS.COM – Piala Dunia FIFA 2022 resmi dimulai di Qatar. Tidak seperti empat tahun lalu saat digelar di Rusia, Piala Dunia tahun ini penuh dengan kontroversi, sebagian besar karena penanganan acara tersebut oleh Pemerintah Qatar.

Namun demikian, sepak bola tetap saja sepak bola, punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Show must go on, Piala Dunia 2022 di Qatar dimulai dan penggemar si kulit bundar seantero dunia bersiap mendukung masing-masing negara jagoannya.

Read More

Euforia ini juga dikemas serius oleh Google. Khusus untuk Piala Dunia tahun ini, selain merilis mini-doodle, Google juga merilis mini game dalam halaman beranda pencariannya.

Kali ini, perusahaan mengizinkan para penggemar sepak bola untuk mencetak gol melawan satu sama lain dalam pertempuran multipemain dengan mini-game baru yang dikemas sederhana namun cukup bisa menghibur di tengah panasnya pertandingan di tengah lapangan.

Mengaktifkan dan memainkan mini-game ini semudah mencari sesuatu di Google. Fitur ini telah aktif untuk platform Android dan iOS. VP of Engineering di Google sebelumnya telah secara resmi mengonfirmasi hal ini di akun Twitter-nya.

Untuk memainkan dan mengaktifkan mini-game, caranya sangat mudah. Seseorang hanya perelu memasukkan keyword atau kata kunci pencarian, “Piala Dunia” atau World Cup dan kemudian bisa menenedang bola di bagian bawah.

Begitulah cara mengaktifkan mini-game menggunakan Google. Tinggal pilih negara mana yang ingin dimainkan, jelas sesuai dengan negara yang didukung pastinya.

Ini adalah metode yang bagus untuk meningkatkan interaksi penggemar menjelang acara sepak bola terbesar, dan tampaknya jutaan orang telah mencoba permainan ini. Ada mini-game untuk setiap pertandingan Piala Dunia, yang memungkinkan penggemar dari kedua tim untuk mencetak gol emas dan meningkatkan jumlah tim mereka menjadi jutaan secara digital.

Berbicara tentang game, secara teknis ini adalah game pemain tunggal yang memiliki elemen MMO. Namun, merek tersebut sebelumnya telah membuat beberapa game multipemain yang sebenarnya seperti Petanque, yang memiliki pemain 1v1, dan multipemain berbasis Halloween 4v4.



Sumber: www.jawapos.com

Related posts