Peta Baru, Motor Trail Hingga Doomguy

UNJABISNIS.COM – Menyusul akhir seru dari chapter ketiga battle royale, musim terbaru Fortnite telah tiba. Chapter empat yang baru dirilis dilengkapi dengan pulau yang sama sekali baru untuk diperebutkan pemain.

Pulau atau peta baru ini menampilkan beberapa landmark yang menggambarkan kiasan fantasi, termasuk kastil yang dikenal sebagai The Citadel yang merupakan rumah bagi “The Ageless”. Ada juga Anvil Square, kota abad pertengahan yang indah dikelilingi oleh pepohonan di puncak warna musim gugurnya.

Read More

Di bagian lain pulau, pemain akan menemukan pertanian terbengkalai bernama Frenzy Fields. Fortnite chapter empat juga memperkenalkan tweak gameplay baru. Ada juga sepeda motor trail yang disebut Trail Thrashers memungkinkan Anda melakukan trik dan menembakkan senjata saat bepergian.

Sekarang Anda juga dapat melompati rintangan dengan berlari ke arahnya. Selain itu, di area yang bersalju, Anda dapat menggunakan pusaran angin untuk membuat bola salju. Anda kemudian dapat melompat ke bola salju untuk menjatuhkan musuh Anda dengan menggulingkannya.

Namun, tambahan yang paling menarik adalah fitur bernama Reality Augments. Pada beberapa interval selama permainan, Anda akan dapat memilih antara dua buff acak yang dapat Anda pertahankan sampai karakter Anda mati atau Anda memenangkan pertandingan.

Light Fingers, salah satu dari 22 Reality Augment yang tersedia di awal musim baru, memungkinkan Anda memuat ulang senjata yang menggunakan amunisi ringan lebih cepat. Berbicara tentang senjata, ada beberapa yang baru untuk dicoba, termasuk Shockwave Hammer yang bisa Anda gunakan untuk meluncurkan diri ke rekan satu tim dan musuh Anda.

Di sisi teknis, Epic telah memindahkan Fortnite ke versi terbaru dari Unreal Engine. Di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S, pemain dapat menantikan pantulan ray-tracing pada bahan dan air yang mengkilap.

Tentu saja, musim baru juga berarti tiket pertempuran baru untuk dibeli dan diselesaikan pemain. Pass tersebut termasuk Doom Slayer, protagonis dari Doom (2016) danDoom Abadi, serta Geralt of Rivia dari serial The Witcher. Secara terpisah, kulit Incredible Hulk akan segera tiba di Item Shop.

Dilansir dari laman resminya, Fortnite chapter empat, musim pertama tersedia. Dengan kata lain, gamers sudah bisa memainkan game Fortnite chapter empat mulai hari ini. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto



Sumber: www.jawapos.com

Related posts