Padukan Desain dan Fungsi, Produsen Elektronik Rilis Objet Collection

UNJABISNIS.COM – Perusahaan asal Korea Selatan, LG, meresmikan masuknya koleksi LG Objet Collection bagi pasar Indonesia. Tersebar dari berbagai perangkat elektronik pendukung tugas keseharian hingga media TV sebagai media hiburan, LG Objet Collection diklaim memiliki ciri khusus berupa desain artistik dengan pilihan warna khas yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern.

Sebagai pengingat, koleksi perangkat elektronik rumah tangga yang dipadukan dengan desain sebelumnya juga telah dimulai oleh Samsung. Rival senegara LG yakni Korea Selatan itu diketahui memiliki koleksi perangkat Bespoke yang juga memadukan desain dan teknologi.

“LG Objet Collection mewakili kebutuhan yang semakin berkembang pada perangkat elektronik yang tak hanya inovatif pada fungsi, namun juga perhatian pada estetika yang dapat menciptakan harmoni dengan keseluruhan tata interior rumah,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia di Jakarta, Rabu (7/12).

Pada kebutuhan media hiburan keluarga, LG Objet Collection memberikan nuansa seni tinggi sekaligus modern dengan pilihan TV OLED terbarunya yaitu LG Pose berdimensi 55 inci. Mengenai kemampuan reproduksi gambar tak perlu diragukan.

Membawa serta seluruh kemampuan OLED Evo sebagai inovasi terbaru LG pada panel OLED, kedua TV 4K ini juga dilengkapi dengan dukungan prosesor pintar terbaru LG Alpha 9 Gen 5 beserta dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision dan juga dukungan HDMI 2.1.

Yang membuat keduanya sangat unik bak karya seni tinggi di tengah ruang keluarga, ada pada desainnya yang tak biasa. Kedua penopang yang tinggi menjulang berpadu layar lebarnya, membuat LG Pose sekilas bak sebuah kanvas besar yang menampilkan warna-warni cemerlang dari video yang diatur aktif saat TV dalam keadaan standby.

Beranjak pada ruang cuci, LG Objet Collection membawa inovasi WashTower Compact. Bila kata compact merujuk pada dimensi, nama WashTower mewakili inovasi unik LG yang menyandingkan perangkat mesin cuci dan pengering pakaian dengan peletakan bertumpuk vertikal.

Tak cuma bertumpuk, kelengkapan panel kendali Center Control yang ditempatkan diantara keduanya membuat pengguna dapat mengontrol kedua perangkat secara keseluruhan. “Kepintaran, teknologi dan desain untuk pengalaman penggunaan lebih baik, menjadi fokus pengembangan solusi perawatan pakaian ini,” lanjut Lee Taejin.

Bentuknya yang menjulang membuat WashTower Compact tampil minimalis dengan tetap mengedepankan unsur estetis. Hal ini berkat desain datar dan unibodi yang membuat kedua perangkat ini, mesin cuci dengan kapasitas 14 kilogram dan pengering berkapasitas 10 kilogram, terlihat menyatu dengan sempurna.

Sementara soal kepintaran, salah satunya hadir dengan Artificial Intelligence Direct Drive (AI DD). Keberadaannya membuat mesin cuci mampu mengidentifikasi pola pencucian paling sesuai bagi beragam bahan pakaian.

Pada bagian dapur sebagai ruang tempat menyimpan dan mengolah nutrisi keluarga, LG Objet Collection memberikan koleksi pilihan pada kulkas larder dan freezer uniknya. Dengan memboyong serta teknologi pendinginan LG, keseluruhannya hadir dengan tawaran utama pada estetika yang lahir dari pilihan warna pop.



Sumber: www.jawapos.com

Related posts