Mulai Besok, Realme 10 Hadir Dengan Kapasitas Memori 8/256 GB

UNJABISNIS.COM– Sejak awal kehadiran resminya di Indonesia, Realme 10 diklaim sangat diterima pasar khususnya anak muda. Dalam rangka menjawab kebutuhan dari para fans yang menginginkan memori yang lebih besar, realme kini hadir dengan varian memori 8/256 GB yang akan tersedia di seluruh Indonesia mulai tanggal 20 Desember.

Kehadiran varian 8/256 GB disebut membuat Realme 10 akan menjadi semakin powerful untuk menjalani aktivitas-aktivitas harian yang sering dilakukan oleh pengguna. Dengan RAM besar dan dinamis pada realme 10, pengguna akan dengan mudah menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu.

“Selain itu, pengguna juga dapat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan mudah tanpa hambatan.

Memori internal 256 GB pada varian baru Realme 10 ini pun membuat para pengguna tidak perlu khawatir akan mengalami memori penuh akibat terlalu banyak file pada smartphone,” ujar pihak Realme Indonesia melalui keterangannya.

Menyimpan berbagai file seperti foto, musik, sampai video berformat 4K pun bisa dilakukan, tanpa perlu harus menghapus file lama maupun memindahkannya ke platform lain. Memori pada varian 8/256 GB juga menggunakan teknologi UFS 2.2 untuk menjamin penulisan data multimedia yang lebih cepat di kelasnya dan mengurangi lag.

Di bagian jeroan masih sama, penggunaan MediaTek Helio G99 pada realme 10 varian 8/256 GB turut akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal dengan nilai capaian AnTuTu hingga lebih dari 400 ribu poin.

Realme 10 juga masih mengusung layar 6,4 inci dengan panel Super AMOLED 90Hz, disertai dengan 200 persen UltraBoom Speaker, menjadikannya smartphone yang mampu memberikan pengalaman multimedia maksimal di segmen harganya.

Dilengkapi dengan teknologi 33 Watt SuperVooc, baterai 5.000 mAh di realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50 persen hanya dalam kurun waktu yang singkat yakni 28 menit. Di sisi kamera, Realme 10 juga unggul dengan hadirnya dua kamera beresolusi cukup besar.

Realme 10 di sektor fotografi juga menghadirkan kualitas cemerlang 50 MP Color AI Camera. Peningkatan kecepatan shutter akan sangat membantu pengambilan gambar di malam hari, ditingkatkan dengan Night Mode yang mengusung teknologi ProLight dan algoritma night view flash, hasil foto akan selalu terlihat sempurna pada siang maupun malam hari. (*)

 

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto



Sumber: www.jawapos.com

Related posts