mLight Berikan Solusi Pencahayaan Lengkap dengan Virtual Reality

mLight Berikan Solusi Pencahayaan Lengkap dengan Virtual Reality

UNJABISNIS.COM – Teknologi pencahayaan LED kini kian berkembang. Tak heran bila beberapa perusahaan teknologi pencahayaan LED komersial termasuk mLight terus melakukan inovasi. Seiring bertambahnya jumlah klien dari seluruh penjuru dunia, mLight terus melakukan inovasi di bidang teknologi pencahayaan LED komersialnya sejak tahun 1992.

Dengan desain dan pabrikasi yang berkualitas tinggi di Australia, kini mLight menempati markas baru di Jakarta, Indonesia, untuk melayani pasar industri pencahayaan di seluruh kawasan Asia.

Teknologi pencahataan LED Virtual Reality mLight, memiliki fitur aplikasi seluler mLlight Touch: redup, sensor bahkan mengubah suhu cahaya. Selain itu bisa dibongkar dan dirakit untuk melihat mengapa produk mLight LED bukan hanya lampu, tetapi juga menggunakan teknologi mutakhir.

“Saya percaya bahwa satu-satunya jalan bagi kami untuk terus menjadi yang terdepan adalah dengan menjadi inovator, bukan sekadar pengikut.” kata George Toth, Pendiri dan Direktur Utama mLight dalam keteranga Virtual Reality Showroom Bagi mLight, inovasi adalah nilai utama mereka.

Jauh sebelum pandemi Covid-19, mLight telah menggunakan konferensi video yang memungkinkan kolaborasi dengan klien semakin efisien. Ketika pandemi pecah, rapat tatap muka bersama klien akhirnya dilarang. Alhasil, demo produk LED secara langsung di hadapan kontraktor, developer, engineer, arsitek, desainer pencahayaan, bahkan anggota tim menjadi mustahil diadakan.

Berbekal pengalaman di bidang 3D untuk desain aplikasi dan produk serta visualisasi proyek, tim mLight mendesain suatu virtual showroom yang akan selalu terbuka dan aktif.

“Dengannya mLight menyuguhkan solusi pencahayaan komersial sebaik mungkin untuk seluruh jenis industri,” kata George Toth dalam keterangan resminya [11/11]. VR Showroom dari mLight kini tersedia secara gratis di Oculus Home Store.

Sebuah konsep baru dan yang pertama di industri pencahayaan, VR Showroom dari mLight menjadikan pengguna mendapatkan pengalaman antarmuka aplikasi mobile secara penuh dengan mLight Touch.

Dengan VR Showroom pula, pengguna bisa bergabung dengan 20 pengguna lain untuk berkunjung ke kelas, perpustakaan, rumah sakit, dan lingkungan VR lain yang hampir sesuai dengan aslinya.

VR Showroom juga dirancang untuk memberi kenyamanan dan efisiensi aplikasi mobile mLight. “Tak hanya itu, VR Showroom juga bisa digunakan untuk melatih pengguna dalam merawat, melepas, memasang, dan mengenal komponen inti segmen LED linear Kleo X dan Ligera,” kata George Toth.

Pengguna bisa dengan mudah menyambungkan beberapa segmen yang linear dengan sistem m-Connect, baik secara mandiri apalagi dengan bantuan staf mLight. Tak hanya itu, cukup mudah melakukan pengelompokan, menyesuaikan warna, mengatur kecerahan, okupansi, dan fitur lain yang sesuai dengan kebutuhan lapangan di berbagai lingkungan virtual yang menakjubkan.

MLight telah malang melintang di bidang rekayasa dan pabrikasi pencahayaan LED linear berkualitas tinggi di bidang komersial, pendidikan, retail, dan kesehatan, dari Australia, Selandia Baru hingga Uni Emirat Arab dan negara lainnya.

Wajar jika kini mLight menjadi perusahaan pelopor yang terdepan di sektor ini. Mereka memiliki tim desain spesialis yang memadukan teknologi inovasi terkini dalam suatu ragam pilihan ekstrusi yang terjangkau, serta opsi-opsi finishing dan ukuran profil yang bervariasi.

“Fokus dari inovasi teknologi mLight akan senantiasa berdampingan dengan komitmen mereka untuk berkolaborasi bersama klien, mulai dari tahap curah pikiran (brainstorming) hingga penyesuaian instalasi akhir,” pungkas Geoge Toth.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra



Sumber: www.jawapos.com

Related posts