Integrasi Foto iCloud Diluncurkan untuk Aplikasi Foto Windows 11

UNJABISNIS.COM – Microsoft telah mulai meluncurkan integrasi Foto iCloud untuk aplikasi Foto di Windows 1. Fitur ini tersedia melalui pembaruan ke aplikasi Foto yang tersedia di Microsoft Store. Diharapkan fitur ini akan tersedia untuk semua pelanggan Windows 11 pada akhir November.

“Aplikasi Foto yang baru saja diperbarui di Windows 11 telah dirancang dengan cermat untuk memudahkan pengaturan koleksi foto Anda, dari mana pun foto dan video Anda berasal. Foto iCloud, OneDrive 1, lihat semuanya bersama dalam satu galeri cantik,” jelas Microsoft.

Untuk menggunakan fitur ini, caranya juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunduh dan masuk ke aplikasi iCloud untuk Windows, yang juga tersedia di Microsoft Store kemudian Anda harus memilih untuk menyinkronkan foto Anda, yang memungkinkannya muncul di dalam aplikasi Foto.

Fitur ini pada dasarnya membawa seluruh library Foto iCloud Anda ke PC Anda. Pelanggan layanan ini harus dapat mengakses foto dan video mereka yang diambil dan diunggah dari perangkat iPhone, iPad, dan macOS mereka di PC Windows 11 mereka.

Seperti sudah disinggung di atas, fitur ini akan diluncurkan ke semua pengguna Windows 11 pada akhir bulan ini. Untuk pengguna Windows 10, sayangnya fitur ini tidak didukung untuk aplikasi Foto yang lebih lama.

“Pengumuman ini merupakan cerminan dari komitmen kami untuk menghadirkan inovasi berkelanjutan di Windows untuk menginspirasi dan memberdayakan Anda,” tandas Microsoft.

Apple sendiri baru-baru ini merilis aplikasi Apple Music di Microsoft Store untuk Xbox. Perusahaan juga akan membuat aplikasi ini tersedia di Windows, di samping aplikasi Apple TV baru. Ini diharapkan tiba pada 2023.



Sumber: www.jawapos.com

Related posts